Image and video hosting by TinyPic

Cech Pelajari Cara Rooney Cetak Gol

Saturday, September 17, 2011

VIVAnews - Skuad Chelsea telah mempersiapkan diri matang-matang saat bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi tuan rumah, Manchester United, Minggu, 18 September 2011.

Segala upaya telah dipersiapkan The Blues untuk menghadapi The Red Devils. Salah satunya adalah mewaspadai striker Wayne Rooney.

Kiper Chelsea, Petr Cech bahkan jauh-jauh hari sudah mempelajari video permainan MU. Dia secara khusus juga mempelajari cara Rooney mencetak gol.

"Anda bisa melihat pasti ada kesamaan dalam gerakan kalau dia (Rooney) mencetak gol," kata Cech seperti dilansir dari Tribal Football.

"Sasaran utamanya adalah melihat semua pemain (MU) dalam mencetak gol, sehingga Anda tahu dalam mengantisipasinya," jelasnya.

Memang, mempelajari video permainan lawan sedikit merepotkan. Namun, dengan mengetahui gerak lawan bisa dengan mudah diantisipasi setiap gerakan dalam serangan.

Bahkan, Cech mengaku telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk mempelajari cara Rooney mencetak gol dalam video. Hal ini dilakukan karena Rooney adalah striker berbahaya yang dimiliki MU. (art)
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

 

Twitter